Jual Domba Merino Kualitas Super Untuk Dewasa di Bogor

Peternakan modern Gibas Barokah Farm menjual domba Merino mulai dari anakan hingga dewasa yang terjamin kualitasnya. Mengenai Merimo Domba ini masih diyakini merupakan jenis domba yang asing. Sebenarnya Merimo merupakan salah satu spesies hewan ruminansia atau ruminansia yang bisa Anda manfaatkan untuk diambil dagingnya berupa susu, bulu bahkan kotorannya.
Harga daging domba Merino tidak mahal dan di Gibas Barnokah Farm (GB Farm) terdapat beberapa grade. Semakin tinggi kualitasnya, semakin terjamin kualitas daging domba tersebut. Tentunya dengan harga daging domba Merino super yang masih mendekati terjangkau.

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Besar

Asal usul domba Merino sedang diperdebatkan. Di belahan dunia lain, Merino terkenal dengan kualitas wol terbaik dan terlembut, yang tidak ditemukan pada domba lain. Lantas, berapa harga domba khusus ini di pasaran?
1. Bakalan Domba Merino
Usia penggemukan bisa berkisar antara 4 bulan hingga 1 tahun. Beratnya kurang lebih 15 kilogram per ekor domba. Perkiraan kisaran harga untuk grade A, B, dan C GB Farm adalah sebagai berikut.
a) Harga Grade A 1.000.000 – 1,5 juta;
b) Harga grade B 1,6 juta – 2 juta;
c) dan harga Grade C 2,1 juta – 3 juta.
Harga di atas merupakan kisaran perkiraan, yang bisa Anda simak spesifikasi detail masing-masing grade di customer support The GB Farm Ngawi. Jawa Timur.
2. Domba Merino Dewasa
Domba Merino jantan usia dewasa harganya antara 5 juta hingga 7,5 juta. Namun harga domba Merino betina 2 juta hingga 6 juta. Dengan memiliki domba Merino dewasa yang berkualitas baik jantan maupun betina, dapat meningkatkan efisiensi peternakan domba Anda.
Saat Anda memutuskan domba dan kambing yang tepat, jangan melalui konsultasi yang ditawarkan oleh layanan pelanggan GB Farm. Anda dapat menghubungi mereka melalui nomor kontak mana pun di situs resmi GB farm Ngawi Jawa Timur.
GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat terbaik untuk membeli dan menjual kambing dan domba. Aman untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.