Secret Spots: 10 Destinasi Instagramable di Jakarta yang patut didatangi

Secret Spots: 10 Destinasi Instagramable di Jakarta yang patut didatangi

Siapa bilang Jakarta cukup terkemuka dengan kemacetan serta bangunan-gedung besar? nyatanya, mama kota Indonesia jua ada bermacam destinasi Instagramable yang patut didatangi guna dijadikan tempat difoto yang keren!

1. ladang Raya Bogor

Salah satu destinasi Instagramable di Jakarta yang patut didatangi ialah ladang Raya Bogor. Tempat ini menawarkan keelokan alam yang memukau dengan bermacam jenis tumbuhan hijau serta bunga-bunga perlente. yakinkan guna memotret momen-momen elokmu di mari!

2. Museum Macan

Jika kalian penggila seni serta buatan-karya kontemporer, sehingga Museum Macan ialah destinasi yang pas gunamu. Museum ini menunjukkan bermacam karya seni modern yang mampu jadi seting balik gambar-gambarmu yang keren di sarana sosial.

3. Monumen Nasional (Monas)

Tak komplet rasanya bertamu ke Jakarta tanpa tinjau Monumen Nasional maupun yang lebih diketahui dengan Monas. konstruksi ikonik ini adalah salah satu spot favorite para turis guna difoto selfie.

4. tepi laut Ancol

Siapa bilang Jakarta tidak ada tepi laut yang elok? tepi laut Ancol ialah destinasi Instagramable di Jakarta yang patut didatangi. Nikmati uraian laut yang biru serta pasir putih yang lirih sembari bersikap perlente di mari.

5. halaman miniatur Indonesia menawan (TMII)

Ingin mengelilingi Indonesia dalam satu hari? Datanglah ke halaman miniatur Indonesia menawan (TMII) di Jakarta. Di tempat ini, kalian mampu mendapatkan replika dari bermacam gedung serta kebiasaan kuno dari segenap nusantara yang hendak membuat feed Instagrammu makin menarik.

6. Pulau Sermama

Untuk menyirnakan payah dari hingar-bingar pikuk kota Jakarta, tidak  memiliki salahnya guna menyediakan diri tinjau Pulau Seribu. Dengan uraian tepi laut yang indah serta air laut yang bersih, pulau ini sungguh sesuai guna dijadikan spot gambar yang keren di akun Instagrammu.

7. halaman Suropati

untuk penggila halaman yang hijau serta damai, halaman Suropati ialah destinasi yang pas guna didatangi. membujuk teman-temanmu guna bersantai di halaman ini sembari mengambil foto-foto yang instagramable.

8. bandar Sunda Kelapa

Ingin mendapati foto-foto yang tersendiri serta berselisih dari destinasi yang lain di Jakarta? menghadiri bandar Sunda Kelapa ialah opsi yang pas. Abadikan momenmu di tengah bandar yang tengah melindungi spektrum kuno ini.

9. tower Saidah

Menara Saidah barangkali bukan destinasi wisata yang beken di Jakarta, tetapi uraian gedung berumur ini mampu memberikan tanggapan vintage serta tersendiri guna feed Instagrammu. tak diperbolehkan kurang ingat guna tinjau tempat ini masa surya terbenam guna mendapati foto yang menggemparkan.

10. Ragunan Zoo

Terakhir, Ragunan Zoo ialah tempat yang tidak bisa dilewatkan apabila kalian mencari spot Instagramable di Jakarta. Dengan beraneka ragam binatang yang lucu serta pertunjukan yang menarik, tempat ini hendak memberikan pengalaman difoto yang berselisih serta senang.

Bagi kalian yang memikirkan darmawisata wisata ke bermacam destinasi Instagramable di Jakarta, yakinkan guna sewa bus pariwisata Jakarta dari Busbusku. Dengan layanan yang handal serta armada bus yang aman, perjalananmu hendak makin menggembirakan. Jadi, janganlah ragu lagi untuk menjelajahi Jakarta serta memotret momen-momen indahmu di bermacam spot foto keren di ibu kota!