Berita

Perbedaan TV LED dengan TV Biasa

Summary

Jika ada orang yang berusia akhir 20-an akan mengejar TV , model normal adalah layar dengan pantat besar, membutuhkan cukup banyak ruang untuk memasang TV. atau bentuk TV yang mirip tangki ikan Tetapi jika generasi baru anak-anak mungkin tidak dapat […]

Jika ada orang yang berusia akhir 20-an akan mengejar TV , model normal adalah layar dengan pantat besar, membutuhkan cukup banyak ruang untuk memasang TV. atau bentuk TV yang mirip tangki ikan Tetapi jika generasi baru anak-anak mungkin tidak dapat melihat TV ini Mari kita lihat perbedaan antara TV biasa dan TV LED Apa perbedaannya? Mengapa perlu mengembangkan format TV dari TV biasa ke TV LED?

Baik ukuran maupun manufaktur modern telah mengubah cara menampilkan gambar dari monitor tabung ke lampu LED, menyebabkan layar TV konvensional diubah sesuai dengan nilai dan karakteristik penggunaan modern. Berikut perbedaan TV LED :

Layar TV Konvensional atau Monitor CRT (Cathode Ray Tubes)

Adalah layar TV lama yang seperti komputer awal dengan bagian belakang yang tebal dan tebal. Dan sinyalnya mudah terganggu. Menjadikannya sebagai keterbatasan TV biasa, yakni gambarnya tidak tajam jika diganggu oleh gelombang sinyal lain. Dan ada beberapa saluran, sehingga tidak cukup untuk pengembangan komunikasi.

TV LED (Light Emitting Diode)

Merupakan TV yang terus dikembangkan dan merupakan model yang menjadi sangat populer saat ini.Layar LED menggunakan sistem yang bekerja dengan menggunakan lampu kecil seperti LED sebagai sumber proyeksinya.

LED tepi

Adalah layar dengan lampu LED yang terletak hanya di tepi TV di semua 4 sisi, termasuk tepi atas-bawah, tepi kiri-kanan, operasinya adalah lampu LED dari 4 tepi akan menjadi yang menembakkan cahaya menjadi bagian tengah TV EDGE LED ini untuk menghemat energi.

DIPIMPIN

Atau beberapa merek mungkin menyebut Direct LED sebagai layar yang dilengkapi dengan lampu LED yang memenuhi seluruh panel layar TV untuk bertindak sebagai sumber cahaya. Keuntungan dari layar jenis ini, seperti yang disebutkan di atas, adalah dapat melakukan Peredupan Lokal atau menyalakan lampu hanya di tempat tertentu atau secara berkelompok.

LED RGB

Layar utama RGB LED pada pembangkitan cahayanya mirip dengan FULL LED, namun bedanya tabung FULL LED hanya memiliki satu warna putih saja, tidak seperti TV LED RGB yang menggunakan tabung LED 3 warna seperti namanya. adalah MERAH (merah), HIJAU (hijau), Biru (biru) menggunakan prinsip pencampuran warna lampu untuk membuat warna yang berbeda. Demikian pembahasan artikel tentang perbedaan tv led, terima kasih.